coretan bod

yang ringkas... yang praktis... moga bermanfaat :)

Beneran Nih Yuwie Bakalan Bayar ?  

Eh Asli aku nanya nih... :D

Siapa tahu ada yang sudah dapat nih... soalnya pengen juga sih... :D ....lagi butuh motivasi nih...

Untuk yang belum tahu... emang masih ada yang belum tahu ???.... Kemana aja...



Yuwie adalah adalah salah satu situs internet yang berpengaruh yang memberi kesempatan untuk mencari teman sekaligus dapat duit dari internet.

Kok bisa ?.... Di Yuwie, ada 2 pilihan untuk menghasilkan uang.



Pertama, adalah dengan membuat referal dengan Yuwie anda. Makin banyak referal, makin banyak uang yang bisa anda hasilkan. Mulailah membuat referal dengan memakai teman-teman anda sebagai referal.

Kedua, adalah dengan berteman sebanyak mungkin. Untuk ini, undang orang lain sebagai teman anda. Pastilah kebanyakan orang akan setuju menjadi teman. Dengan cara ini, akan banyak orang akan mendatangi situs anda dan anda akan mendapat penghasilan lebih banyak.

Di site Yuwie kita bisa mempublikasikan blogs, foto, gambar, musik dan video. Semakin menarik sitenya banyak akan banyak yang berkunjung, nah ini akan jadi perhitungan berapa banyak yang bakalan kita dapat nantinya.... persis seperti bannernya :



Detailnya lihat sendiri deh di sitenya langsung ya kesini...

Saya sendiri belum yakin... cuma... di account saya sudah mulai ada duitnya... cuma belum bisa dicairin... hi hi hi...

Mau bantuin dapet duid.... klik sini aja ya...




AddThis Social Bookmark Button

2 comments

  • Anonymous  
    6:54 PM

    Banyak cara dapat duit dari internet! Naruh banner dapat duit,ngeklik dapat duit,cari teman sambil cari duit,diklik dapat duit dsb, lihat semuanya di Tempat Cari Duit.

  • Unknown  
    2:46 PM

    Pingin dapet duit tambahan tanpa kluarin duit. join aja di Yuwie disini kalian cuman refer temen2 kalian, udah gitu akhir bulan dikasih persenan. meskipun ga gede kaya bisnis internet lain sih. tapi kan lumayan dapat tambah2 uang saku.

    AYO BURUAN JOIN ...

Post a Comment

kumpulan banner