coretan bod

yang ringkas... yang praktis... moga bermanfaat :)

Akses Internet di Bandara Hang Nadim Batam...  

Sambil nunggu boarding pesawat tujuan ke bandung....

eh iya.... hari ini saya harus ke bandung... kata HR saya harus diberi pelatihan.... he he he.... bagus lah... karena lama juga saya nggak kemana-mana... alias nggak pelatihan... dan asiknya lagi ke bandung.... manteb... kayak apa bandung sekarang ya ? :)

jadwal pesawat dari Batam langsung ke Bandung memang malam... hebat merpati... beberapa kali saya naik Merpati kebetulan dapat terbang malam...


O iya... kembali ke cerita nunggu...

BUka laptop eh ada sinyal internet nih... dan tebak... Gratis !!!!... wah puas puas aja maen internet nih.... seperti biasa.... nggak afdol kalo nggak speedtest... dan hasilnya seperti dibawah ini...



Tuh kan.... pantesan wus wus...

Kebetulan saya mengaksesnya dari ruang tunggu di A2... saya dapat sinyal yang bagus disini... 3 bar hijau kalau pakai scan sinyal bawaan laptop...

Oke dah.... silahkan kalau di bandara hang nadim boleh dinikmati akses internet cepat ini...

wusss..... lari.... ngejar boarding.....

AddThis Social Bookmark Button

1 comments

  • Anonymous  
    3:37 PM

    Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the MP3 e MP4, I hope you enjoy. The address is http://mp3-mp4-brasil.blogspot.com. A hug.

Post a Comment

kumpulan banner