coretan bod

yang ringkas... yang praktis... moga bermanfaat :)

FItur Baru Flexi - Combo Langsung di Kota Tujuan  

Anda Pake Flexi ?

Saya kebetulan pakai...

Beberapa waktu yang lalu lihat iklan Flexi di TV... The Changchuter yang jadi artisnya... ada fitur yang paling baru... COmbo Flexi yang bisa langsung di aktifkan di kota tujuan....

Yang menarik adalah Flexi semakin flexibel... bisa dibawa ke banyak kota di Indonesia dengan semakin mudah... pasti udah tahu dong fitu Combo nya Flexi... yang memungkinkan Flexi kita masih bisa kita pakai...

Nah... saya kan mudik nih... setelah nonton iklan jadi tertarik untuk nyobain... biasanya sebelum bepergian maka saya akan selalu mengaktifkan combo Flexi saya di kota asal... bisa deh dengan command seperti ini

ketik sms : on [nama kota] atau [kode sljj] kirim ke 777
misal : on bandung atau on 022
Nah kali ini saya lakukan dengan cara yang berbeda... kali ini saya tidak aktifkan dulu... begitu turun dari pesawat saya mulai melakukan sequence untuk mengaktifkan combonya... gini caranya...

tekan tombol *777*022# kemudian tekan tomboll call/yes (biasanya warna hijau)

dan hasilnya... langsung aktif nomor bandung nya... hebat ah...

kalau kata changchuter... keluar kota jadi tambah cihui...

gimana enggak... nelpon jadi lokalan terus cuma Rp. 49,- saja... keluar kota juga... he he he jadi gak laku GSM saya...

kalo butuh info lengkap telepon ajah ke operatornya sendiri lah... atau coba cek ke websitenya Flexi...

Oke... selamat mudik...


AddThis Social Bookmark Button

1 comments

  • Willyanti Lim  
    2:35 PM

    gak pake flexi ne. masih setia ama XL
    wakakakakk

    salam kenal

    kunjungi http://kuesionerblogging.site90.net/
    please fill it

    thx in adv

Post a Comment

kumpulan banner