coretan bod

yang ringkas... yang praktis... moga bermanfaat :)

Akses Internet Pakai XL Unlimited  

Hasil dari ng-Kaskus.... akhirnya gw dapet link supaya bisa make internet yang unlimited ....

(untuk emoticon ini thank you bgt buat sang blogger)

Belum tahu... ?? ya udah lihat dulu aja ke threadnya di Kaskus
Oh ya.... thread starternya taufikdimas... recomended lah.... karena waktu dapetin itu gw dibantu banget....

Trus gw pake PCMIA yang jadi favorit banyak orang .... Sierra 875... yang kayak gene neh... ..... gw ikut ikutan ajah.... ...

emang sih kalo dibandingin sama akses yang pernah gw coba emang gak seberapa cepet.... tapi kan asik.... bisa dibawa kemana-mana en unlimited pula...

Hasil pengukuran gw seperti ini neh....



...

jadi kalo mau ngakes internet yang cepet di rumah sekarang ini, gw ya pake Speedy ajah... ... untuk yang jauh dari rumah ataupun akses hotspot internet yang cepat.... en gratis tentunya ... ... gw pake akses XL yang ini aja... :P










Powered by ScribeFire.

AddThis Social Bookmark Button

0 comments

Post a Comment

kumpulan banner