coretan bod

yang ringkas... yang praktis... moga bermanfaat :)

Last Samurai di Trans TV  

Hari ini di Trans TV tayang filem yang jadi salah satu favorit gw...
Seneng gw nontonnya walaupun ada beberapa scene yang dipotong demi tidak terlalu panjang....
Iya kalo nonton di film aslinya puanjang... jadi puwas nontonnya....

Eh tapi gw gak bermaksud review kayak orang yang dah ahli itu... :)

Gw cuma pengen ngingetin gw sendiri rupanya yang gw tonton bisa ada juga nilai pelajarannya....

weh gaya euy.... dewasa buangets kayaknya....

eh tapi bener kok...

beberapa cerita mengisahkan perjuangan yang hebat... tentang kekonsistenan terhadap suatu... tentang kesetiaan... tentang perjuangan bathin... tentang mempelajari sesuatu yang baru... tentang beradaptasi... tentang semangat pejuang... tentang kedisiplinan... tentang memaafkan... tentang bahwa waktu bisa menjadi obat... tentang keberanian... tentang kehormatan.... tentang banyak hal lah...

itulah yang bikin gw nonton yang ke dua jadi tambah asyik....

niy.... gw tunjukin.... biar elu-elu juga bisa liat trailernya... sapa tau tertarik juga untuk nonton...





Powered by ScribeFire.

AddThis Social Bookmark Button

0 comments

Post a Comment

kumpulan banner